Tampang

Viral Gadis Ini Wisuda Sendirian Tanpa Didampingi Orang Tua

30 Apr 2024 15:21 wib. 98
0 0
Mahasiswi wiuda tanpa didampingi orang tua
Sumber foto: tiktok

Terlihat dalam foto-foto resmi wisuda, gadis tersebut tampak anggun dengan toga lengkap. Dia juga mengingat perjuangannya saat pertama kali menjadi Mahasiswa Baru (Maba). Tanpa didampingi siapapun, dia berangkat dari Sumatera dengan bus dan membawa koper besar. Bahkan dia hanya mengandalkan Google Maps untuk mencari kos tempat tinggalnya.

Dia merasa terharu ketika Ibu kosnya menyadari bahwa dia benar-benar sendirian saat tiba di kos tersebut. Meskipun banyak cobaan dalam hidupnya, dia tetap tegar dan bersyukur atas segala hal yang dia lewati. Meski kehidupannya penuh perjuangan, dia merasa bangga dengan dirinya sendiri dan bersyukur atas segala karunia dari Allah.

Pengalaman unik juga datang dari seorang wanita yang membagikan cerita malu saat menggunakan headset di halte bus. Meskipun dia menggunakan seragam batik, kelakuan unik seorang pria membuatnya akhirnya merasa malu di hadapan orang-orang di sekitarnya. Meskipun membuatnya merasa malu, pengalaman tersebut membuat para netizen ikut terpingkal-pingkal melihat videonya.

Terkadang, cerita-cerita ringan dari kehidupan sehari-hari juga bisa memberikan pelajaran dan hiburan bagi banyak orang. Meskipun sempat merasa malu, terkadang pengalaman tersebut memberikan kesempatan untuk tertawa dan belajar bahwa kehidupan penuh dengan kejutan, baik yang sedih maupun yang lucu.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

ramadhan terakhir
0 Suka, 0 Komentar, 30 Mei 2017

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?