Tampang

Sulit Menguasai Vocabulary Bahasa Inggris? Kata Siapa?

16 Agu 2017 23:32 wib. 2.166
0 0
Sulit Menguasai Vocabulary Bahasa Inggris? Kata Siapa?

Berbicara bahasa Inggris nih biasanya yang ada dipikiran kita itu kata “sulit”, “ga pede”, “malas”, bahkan terkadang ada yang sampai terpikir “kita orang Indonesia, harusnya lebih pandai berbahasa Indonesia daripada berbahasa Inggris”. Memang kita adalah orang Indonesia bahkan bahasa Indonesia masih sering kita campur dengan bahasa daerah kita masing-masing. Tapi apa salahnya kita belajar bahasa Inggris untuk menambah wawasan berbahasa kita? Bahasa Inggris ga sesusah yang terpikir di pikiran anda. Bahasa Inggris itu santai, asyik, dan menyenangkan.

Kunci dari pandai berbahasa Inggris itu menguasai vocabularynya. Anda ga usah repot menghafal lima kata sehari atau sepuluh kata sehari yang pada akhirnya akan lupa juga.

Berikut tips asyik bermain kata bahasa Inggris

Mengartikan Cerita dan Lagu

Anda yang hobi membaca dan mendengarkan musik akan mudah untuk melakukan ini. Untuk anda yang suka baca bisa mengalihkan bacaan anda ke bacaan yang menggunakan bahasa Inggris. Nah jadi anda bisa memenuhi hobi anda sekaligus menambah daftar vocabulary bahasa Inggris anda. Dan untuk anda yang hobi mendengarkan musik, anda bisa mengganti daftar lagu anda dengan lagu yang menggunakan bahasa Inggris. Dengan begitu anda bisa menambah vocabulary bahasa Inggris anda.

Mulai Mengobrol dengan Bahasa Inggris

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?