Tampang

SMA Swasta Terbaik di Bandung

22 Apr 2019 12:11 wib. 9.467
0 0
SMA Swasta Terbaik di Bandung

Sekolah dengan sistem full day, untuk jadwal KBM hanya 5 hari yaitu senin-jumat sehingga hari sabtu dan minggu dapat digunakan sebagai acara untuk berakhir pekan bersama keluarga.

  • Dapat membentuk karakter anak menjadi lebih baik

karena menerapkan waktu belajar yang lebih lama, maka peserta didik dapat belajar lebih lama dan oleh karena itu penerapan ekstrakurikuler dapat menjadi lebih efektif serta bermanfaat bagi anak.

Yayasan Al Masoem merupakan lembaga pendidikan yang didirikan oleh H.Ma'soem yang menyelenggarakan program pendidikan mulai tingkat TK, SD, SMP, SMA Full Day School/ Boarding School. Ditunjang dengan berbagai fasilitas asrama yang baik seperti 1 kamar yang ditempati oleh 4 orang (asrama putri) dan 4-6 orang (asrama putra) serta fasilitas kamar mandi di dalam kamar.  SMA Al Ma'soem merupakan sma swasta terbaik di Bandung dengan fasilitas pendukung lainnya seperti, kolam renang, lapangan basket, lapangan volley, lapangan futsal, jogging track, kantin, warnet, poliklinik dan lain-lain yang mendukung siswa untuk mengembangkan setiap potensi yang dimilikinya.

SMA Al Ma'soem merupakan sma favorit di Bandung karena lulusan dari sekolah ini adalah lulusan yang terbaik serta memiliki kepribadian yang baik sesuai dengan harapan orangtua dan sekolah. Berlokasi di kawasan pendidikan Jatinangor serta kawasan industri dan lokasi cukup strategis. Dan SMA Al Masoem merupakan satu-satunya sekolah swasta di kabupaten Sumedang yang menjadi Rintisan Sekolah Standar Nasional mulai tahun pelajaran 2008/2009. Tujuan utama dari Sma Al Ma'soem ini yaitu menjadi sekolah yang lebih unggul baik dari segi kualitas pembelajaran, sumber daya manusia, sarana maupun prasarana dan target selanjutnya yaitu menjadi sekolah bertaraf Internasional. Untuk informasi mengenai SMA Al Ma'soem dengan berbagai prestasi dan lainnya, silahkan mengunjungi website almasoem.sch.id atau dapat datang langsung ke alamat Yayasan Pendidikan Al Ma'soem di Jalan Raya Cipacing No.22 Jatinangor, Sumedang - Jawa Barat Telp : 022 7798204 - 7798243- 7792448 atau whatsapp di nomor 0811 2206 666.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

dalai lama
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2017
Anakku Ranking ke-23
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?