Tampang

Dekati Konsumen, Daihatsu Rangkul Komunitas Motor dan Mobil

26 Jul 2024 15:13 wib. 83
0 0
Dekati Konsumen, Daihatsu Rangkul Komunitas Motor dan Mobil

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menunjukkan perhatian lebih kepada para konsumennya dengan tidak hanya merangkul, tapi juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas melalui Komunitas Sahabat Daihatsu.

Saat ditemui dalam acara Daihatsu di GIIAS, Kamis (25/7), Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Sri Agung Handayani, menjelaskan bahwa melalui keterlibatan dengan komunitas, Daihatsu berusaha untuk menjadi bagian dari perjalanan hidup para pelanggannya. "Karena itulah tagline kita, memberikan kebahagiaan melalui mobilitas dan connectivity," ujarnya.

Daihatsu tidak hanya mengayomi 21 komunitas mobil, tetapi juga mendukung tiga komunitas motor, yaitu Honda Vario Club, Honda ADV, serta Honda PCX. Agung mengungkapkan bahwa banyak pelanggan mereka yang aktif bergabung dalam komunitas mobil seperti Avanza Xenia, Calya Sigra, dan Ayla Agya. Lebih lanjut, ia menambahkan, "Pada keseluruhan pelanggan Daihatsu, sekitar 80% di kelas LCGC. Kami juga aktif merangkul komunitas pengguna motor, yang kami anggap sebagai bagian dari keluarga."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Manfaat Tertawa yang Tidak Anda Ketahui
0 Suka, 0 Komentar, 4 Agu 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?