Tampang

Tingkat Cedera Di Kalangan Pemain Sepak Bola Remaja Mencapai Dua Kali Lipat

4 Okt 2017 09:12 wib. 2.580
0 0
Tingkat Cedera Di Kalangan Pemain Sepak Bola Remaja Mencapai Dua Kali Lipat

"Meskipun kami tidak tahu dari data kami mengapa tingkat gegar otak di kalangan pemain sepak bola meningkat, penting bagi atlet dan keluarga untuk menyadari masalah ini dan apa yang dapat mereka lakukan untuk mengurangi risikonya," kata Tracy Mehan, MA. , manajer riset translasi di Pusat Penelitian dan Kebijakan Cedera. "Atlet muda membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih dari gegar otak daripada atlet yang lebih tua dan mereka dapat menempatkan diri mereka pada risiko sindrom dampak kedua dan mengulangi gegar otak jika mereka kembali bermain terlalu cepat - yang keduanya dapat menyebabkan cedera serius dan dapat mengubah kehidupan."

Studi tersebut juga menemukan bahwa sebagian besar cedera terjadi saat seorang pemain dipukul oleh pemain lain atau bola (39 persen) atau saat mereka jatuh (29 persen). Anak-anak yang lebih tua dan remaja berusia 12-17 tahun menyumbang sebagian besar luka-luka (73 persen) dan anak perempuan lebih mungkin dibandingkan anak laki-laki untuk menopang lutut atau cedera pergelangan kaki.

Peneliti menganjurkan beberapa panduan yang dapat membantu atlet Anda saat di lapangan:

Berpartisipasi dalam program pengkondisian pra musim yang berfokus pada membangun otot inti, memperkuat otot leher, dan bekerja pada kekuatan pinggul dan paha.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

mega mendung
0 Suka, 0 Komentar, 2 Mei 2017
Yuk Kenali Faktor dan Gejala Panu
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?