Tampang

The Next PELE, Endrick Sang Bocah Fenomenal Brazil : Berikut Perjalanan Karirnya

26 Jun 2024 12:09 wib. 183
0 0
Endrick

Seiring dengan kesuksesannya di klub, Endrick juga mendapat kesempatan untuk bermain di kejuaraan Amerika Selatan U-20 pada tahun 2023. Pada November 2023, Endrick dipanggil ke tim nasional senior Brasil untuk kualifikasi Piala Dunia 2026. Debutnya bersama tim nasional terjadi pada 16 November 2023, saat usianya baru 17 tahun dan 118 hari, menjadikannya salah satu pemain termuda yang pernah melakukan debut untuk Brasil.

Keberhasilan dan potensi yang dimiliki Endrick telah mendorong para pengamat sepak bola untuk membandingkannya dengan legenda sepak bola Brasil, Pele. Perbandingan ini juga semakin menarik perhatian publik terhadap perkembangan karir Endrick di dunia sepak bola.

Dengan karir yang mengkilap hingga saat ini, Endrick dipandang sebagai salah satu harapan besar sepak bola Brasil. Perpindahannya ke Real Madrid juga menjadi bukti akan kemampuannya yang diakui oleh klub-klub besar Eropa. Menjadi pemain termuda yang debut untuk Brasil menunjukkan bakat luar biasanya, dan masa depan Endrick di sepak bola masih penuh dengan potensi besar.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.