Tampang

Suarez bawa Pulang Timnya dari Rusia Kalah dari Perancis 2 - 0

7 Jul 2018 07:53 wib. 1.642
0 0
Suarez bawa Pulang Timnya dari Rusia Kalah dari Perancis 2 - 0

Tampang.com - Ambisi Luis Suarez untuk mencetak gol ke gawang kiper Perancis, Hugo Lloris harus pupus bahkan penyerang andalan Timnas Uruguay ini harus angkat koper pulang membawa timnya karena kalah 2 - 0 lawan Perancis  di Stadion Nizhny Novgorod, Rusia, Jum'at (6/7). Raphael Varane dan Antoine Griezmann menjadi pahlawan dengan menumbang satu gol ke gawang Uruguay.

Bermain tanpa Edinson Cavani, serangan Uruguay yang digalang Luiz Suarez kurang greget dan mampu diantisipasi barisan pertahanan Perancis. Perancis bahkan cukup dominan dalam penguasaan bola di babak pertama walaupun mereka tanpa diperkuat gelandang mereka Blaise Matuidi karena tidak bisa bermain.

Babak pertama kedua kesebelasan bermain cukup hati-hati, namun akhirnya di menit ke-40, Perancis membuka gol pertama lewat sundulan Rahael Varane yang membelokkan arah bola tendangan bebas Antoine Griezmann. Bola masuk ke pojok kanan gawang Uruguay yang dikawal kiper Fernando Muslera. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Perancis satu gol.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?