Tampang

Shin Tae-yong Dapat 2 Kabar Buruk Jelang Timnas Indonesia vs Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

27 Agu 2024 16:08 wib. 108
0 0
Shin Tae-yong Dapat 2 Kabar Buruk
Sumber foto: website

Marselino Ferdinan gabung dengan Oxford United pada Senin, 19 Agustus 2024, namun hingga kini belum mendapat kesempatan tampil. Sebelumnya, ia juga sudah lama absen dari laga kompetitif sejak pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina pada Juni 2024.

Hal serupa juga dialami Ragnar Oratmangoen setelah bergabung dengan FCV Dender pada 13 Agustus 2024. Ia melewatkan dua laga bersama klub Liga 1 Belgia 2024-2025. Sementara Thom Haye, yang meninggalkan SC Heerenveen pada 1 Juli 2024, belum mendapatkan klub baru, meski beberapa klub seperti RB Leipzig (Jerman), Red Bull Salzburg (Austria), dan Besiktas (Turki) dikabarkan tertarik padanya.

Kondisi ini menjadi sebuah tantangan bagi Shin Tae-yong dalam mempersiapkan timnas. Ia perlu memastikan kesiapan fisik dan mental para pemainnya, dan mencari solusi untuk mengatasi kekosongan di lini pertahanan serta lini tengah yang menjadi perhatian dalam persiapan melawan Arab Saudi dan Australia.

Dalam menghadapi situasi ini, Shin Tae-yong harus dapat memotivasi para pemainnya untuk tetap fokus dan percaya diri, serta menjaga keseimbangan tim secara keseluruhan. Peningkatan kinerja dan kohesivitas tim menjadi kunci penting yang perlu dijaga dalam mengatasi permasalahan cedera dan absennya beberapa pemain kunci.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Akutaq, Es Krim Khas Suku Eskimo
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?