Tampang

Shin Tae-yong Dapat 2 Kabar Buruk Jelang Timnas Indonesia vs Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

27 Agu 2024 16:08 wib. 107
0 0
Shin Tae-yong Dapat 2 Kabar Buruk
Sumber foto: website

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, mendapat dua kabar buruk menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Arab Saudi dan Australia. Kabar buruk pertama adalah cedera yang dialami bek Venezia FC, Jay Idzes.

Jay Idzes mengalami cedera saat Venezia FC menjamu Fiorentina pada pekan kedua Liga Italia 2024-2025. Insiden tersebut terjadi pada Minggu, 25 Agustus 2024 malam WIB, ketika ia berbenturan dengan penyerang Fiorentina, Moise Kean, dan akhirnya ditarik keluar di menit 68. Cedera ini menimbulkan kerugian besar bagi Shin Tae-yong, mengingat sebelumnya ia sudah kehilangan Jordi Amat yang juga mengalami cedera sebelum pertandingan melawan Arab Saudi dan Australia.

Di sisi lain, absennya Justin Hubner dalam pertandingan melawan Arab Saudi juga menjadi sebuah kekhawatiran tersendiri bagi Shin Tae-yong. Semoga cedera yang dialami Jay Idzes tidak terlalu parah sehingga masih bisa berkontribusi dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

Kabar buruk kedua yang diterima Shin Tae-yong berkaitan dengan tiga pemain andalannya, yakni Thom Haye, Marselino Ferdinan, dan Ragnar Oratmangoen. Ketiganya belum merasakan tampil dalam laga kompetitif musim ini, yang menjadi alasan kekhawatiran bagi pelatih 53 tahun tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?