Tampang

Sempat Tertinggal, Juventus Akhirnya Melenggang ke Babak Perempat Final

8 Mar 2018 08:02 wib. 1.088
0 0
Sempat Tertinggal, Juventus Akhirnya Melenggang ke Babak Perempat Final

Setelah gol yang dilesakkan oleh Dybala, tidak ada lagi gol tercipta. Hingga peluit berbunyi, skor akhir 2-1 atau Juventus unggul agregat 4-3 atas Tottenham Hotspurs.

Kecemerlangan Dybala sebenarnya sudah disadari oleh Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino. Dirinya menyebutkan bahwa Dybala akan memberikan warna baru dalam permainan La Vecchia Signora. Pochettino mengakui kesulitan untuk menghentikan permainan Dybala.

Di leg pertama Dybala absen, dan penyerang asal Argentina itu kemungkinan akan tampil di leg kedua. "Tentu saja, Dybala adalah pemain yang bisa memberi tim kualitas dan menjadi pembeda," kata Pochettino. "Kami menyadarinya, akan sulit menghentikan pemain berbakat seperti dia."

Di pertandingan lain, Manchester City berhasil menyusul raihan Juventus untuk lolos ke perempat final. Manchester City berhasil menang agregat 5-2 karena pada laga pertama berhasil menang 4-0 meskipun pada laga kedua ini melawan FC Basel di Etihad Stadium, City kalah 1-2. Gol City dicetak Gabriel Jesus  menit kedelapan, namun dibalas Mohamed Elyounoussi (17) dan   Michael Lang (71).

Susunan pemain
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies; Dier, Dembele; Eriksen, Dele, Son; Kane
Cadangan: Vorm, Rose, Wanyama, Sissoko, Lamela, Lucas, Llorente
Pelatih: Mauricio Pochettino

Juventus (4-3-3): Buffon; Barzagli, Benatia, Chiellini, Alex Sandro; Sami Khedira, Pjanic, Blaise Matuidi; Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Douglas Costa
Cadangan: Szczesny, Rugani, Lichtsteiner, Asamoah, Marchisio, Sturaro, Bentancur
Pelatih: Massimiliano Allegri

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rujak Mie Camilan Enak Dari Palembang
0 Suka, 0 Komentar, 18 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?