Tampang

Resmi! Persija Tunjuk Carlos Pena sebagai Pengganti Thomas Doll

1 Jul 2024 10:48 wib. 38
0 0
Resmi! Persija Tunjuk Carlos Pena sebagai Pengganti Thomas Doll
Sumber foto: google

Dalam dua musim terakhir Persija dilatih oleh juru taktik asal Jerman, Thomas Doll. Thomas Doll total melakoni 68 laga bersama Persija. Rincian hasilnya adalah 31 kemenangan, 17 kali seri, dan 20 kekalahan. Di musim pertamanya, Thomas Doll sukses mengantarkan Persija sebagai runner-up Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 66 poin. Terpaut sembilan poin dari PSM Makassar yang menjadi juara saat itu.

Di sisi lain, tekad Pena bersama Persija begitu tinggi karenanya ia bakal membawa tim meraih prestasi tertinggi."Saya ingin melanjutkan perjalanan saya sebagai pelatih di klub besar seperti Persija," ujar Pena melanjutkan."Saya bertekad membantu perkembangan klub dan para pemainnya," pungkasnya.

Semua mata akan tertuju pada langkah-langkah pertama yang akan diambil Carlos Pena sebagai pelatih Persija. Dengan pengetahuannya tentang sepakbola lokal, diharapkan bahwa Pena mampu memberikan dorongan yang dibutuhkan bagi Persija untuk bangkit dan meraih kesuksesan.

Maka, dengan penunjukan Carlos Pena sebagai pengganti Thomas Doll, Persija Jakarta telah mengambil langkah yang dianggap tepat untuk memperbaiki performa tim dan meraih hasil yang lebih baik di kompetisi Liga 1. Dengan pengalaman dan pemahaman yang dimilikinya, diharapkan bahwa Pena dapat membawa perubahan yang positif bagi Persija Jakarta.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

LDR akan langgeng, Yakin?
0 Suka, 0 Komentar, 9 Nov 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%