Tampang

Qonitah, Atlet Badminton Asal Bukit Menoreh Sabet Mendali Perak di Paralimpiade Paris 2024

6 Sep 2024 13:39 wib. 554
1 1
Qonitah, Atlet Badminton Asal Bukit Menoreh Sabet Mendali Perak di Paralimpiade Paris 2024
Sumber foto: Google

Paralimpiade Paris 2024 menjadi panggung gemilang bagi Qonitah. Di sana, dia berhasil menunjukkan kelincahan dan ketangguhannya dalam bertanding. Meskipun menghadapi lawan-lawan tangguh, Qonitah mampu memberikan yang terbaik dan akhirnya menyabet medali perak. Prestasinya ini menjadi bukti bahwa ketekunan dan semangat pantang menyerah Qonitah telah membuahkan hasil gemilang.

Kepedulian pemerintah dan masyarakat Indonesia terhadap para atlet difabel semakin terasa melalui prestasi-prestasi gemilang seperti yang ditorehkan oleh Qonitah. Dukungan yang diberikan melalui berbagai program pembinaan dan peningkatan kualitas atlet difabel, seperti yang dilakukan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga, menjadi pondasi bagi kesuksesan para atlet difabel Indonesia di kancah internasional.

Prestasi gemilang Qonitah ini juga memberikan semangat dan harapan baru bagi para atlet difabel Indonesia lainnya. Dengan dedikasi dan latihan yang konsisten, mereka juga mampu mencapai prestasi yang gemilang di kancah internasional. Qonitah menjadi teladan bagi para atlet difabel Indonesia untuk terus berjuang dan mengukir prestasi gemilang.

#HOT

1 Komentar

Azrael Gecho 5 09 Sep 2024 06:07
wahh

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Panduan Membeli Motor untuk Pemula
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jun 2024
che guevara
0 Suka, 0 Komentar, 10 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?