Tampang

Prediksi Pertandingan Rumania vs Belanda 16 Besar Euro 2024

2 Jul 2024 11:05 wib. 197
0 0
Reaksi pemain Belanda, Donyell Malen (kanan), setelah membuat gol bunuh diri dalam laga melawan Austria
Sumber foto: Goggle

Timnas Belanda dijadwalkan bertanding melawan Rumania di babak 16 besar Euro 2024 malam ini Selasa (2/7/2024). Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Football Arena Muenchen pukul 23:00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung di RCTI.

Belanda akan berupaya menyalakan kembali semangat untuk memenangkan pertandingan saat mereka menghadapi Rumania di babak 16 besar. Kapten Belanda, Virgil van Dijk, telah meminta rekan-rekannya di tim untuk menemukan kembali semangat "keinginan untuk menang" menjelang pertemuan babak 16 besar Euro 2024 melawan Rumania.

Meskipun memiliki skuad bertalenta, Belanda sejauh ini kesulitan dalam turnamen Euro 2024. Mereka tergabung dalam Grup D bersama Prancis dan Austria, dan berhasil lolos sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Pada pertandingan terakhir grup melawan Austria, Belanda mengalami kekalahan 3-2 yang membuat Austria lolos sebagai juara grup. Van Dijk menjadi sasaran kritik atas penampilannya dalam pertandingan tersebut. Meskipun dianggap sebagai salah satu bek terbaik di dunia, ia merasa bahwa ia dan timnya seharusnya dapat tampil lebih baik.

Di babak 16 besar, Belanda akan menghadapi Rumania, yang secara mengejutkan memuncaki Grup E berkat kemenangan 3-0 atas Ukraina dalam pertandingan pembukaan.

Belanda perlu meningkatkan kemampuannya jika ingin mencapai perempat final Euro untuk pertama kalinya sejak 2008, dan memenangkan Kejuaraan Eropa di Jerman.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?