Tampang

Piala Thomas 2018: Firman Abdul Kholik Bawa Indonesia Juara Grup B

24 Mei 2018 10:31 wib. 1.096
0 0
Piala Thomas 2018:  Firman Abdul Kholik Bawa Indonesia Juara Grup B

Pada babak pertama Firman Abdul Kholik sempat unggul 13-20. Namun keunggulan tersebut tidak dapat dipertahankan sampai akhir babak pertama, hingga akhirnya perwakilan Korea Selatan Ha Young-woong berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 20 – 22.

Pada babak kedua Firman Abdul Kholik mencoba bermain lebih tenang. Pada babak kedua ini, Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-15. Pastinya ini membuat Firman Abdul Kholik lebih bersemangat dan bernafas panjang untuk berpeluang memenangkan babak selanjutnya.

Pada babak ketiga, tekanan justru dialami oleh Ha Young-woong. Situasi ini langsung dimanfaatkan oleh Firman untuk kembali unggul jauh pada awal permainan. Dengan keunggunlan pada awal pertandingan, membuat Firman lebih percaya diri, dan sementara Ha Young-woong semakin kesulitan meladeni permainan Indonesia.  Keunggulan pertama Firman di babak ke tiga cukup telak, yaitu dengan skor 6-1.

Kemudian unggul lagi 17-11, dan tidak perlu waktu yang lama akhirnya Firman berhasil menaklukkan Ha Young-woong 21-12. Kemenangan ini membuat Firman keluar sebagai pemenang sekaligus memastikan Indonesia sebagai juara Gorup B pada penyisihan Grup B Piala Thomas 2018.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keutamaan Puasa Sunnah Syawal
0 Suka, 0 Komentar, 1 Mei 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?