Tampang

Persib Bandung vs Port FC: Bojan Hodak Tegaskan Maung Bandung Siap Turunkan Kekuatan Terbaik

18 Sep 2024 14:05 wib. 39
0 0
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber foto: website

Bojan Hodak juga mengungkapkan bahwa striker andalan Persib, David da Silva, masih harus menjalani pemulihan akibat mengalami kendala di otot paha bagian dalam. Namun, ia menyatakan bahwa Rezaldi telah berlatih normal dan keputusan antara Rezaldi atau Edo untuk menjadi starter masih harus diputuskan.

Dalam konferensi pers tersebut, Hodak juga membenarkan bahwa Port FC tidak akan diperkuat oleh dua pemainnya, yaitu Frans Putros dan Noboru Shimura, yang mengalami cedera. Meskipun mengakui pentingnya kedua pemain tersebut bagi Port FC, Hodak meyakinkan bahwa klub tersebut tetap memiliki pemain lain yang bagus dan masih mampu memberikan perlawanan."Untuk pertahanan, mereka juga masih punya 2-3 pengganti jadi saya rasa absennya pemain ini tidak akan terlalu terasa," tegasnya.

Bojan Hodak juga membahas keberadaan Asnawi Mangkualam, yang sebelumnya pernah ditanganinya saat keduanya bersama-sama membela PSM Makassar. Hodak menunjukkan apresiasinya terhadap perkembangan pesat yang dicapai oleh Asnawi di Port FC.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?