Tampang

Pengakuan Kiper Quang Van Chuẩn: Kegagalan Tim Vietnam dan Gagal Ikuti Langkah Timnas U-23 Indonesia

27 Apr 2024 14:46 wib. 34
0 0
Quang Van Chuan
Sumber foto: DANVIET.VN

Quang Van Chun, penjaga gawang Timnas U-23 Vietnam, mengungkapkan rasa sedihnya setelah timnya terhenti di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Pertarungan sengit Vietnam melawan Irak berakhir dengan kekalahan 0-1.

Pertandingan mencapai puncaknya pada menit ke-59 ketika wasit dari Korea, Ko Hyung-jin, memutuskan untuk menggunakan VAR. Hasil pantauan VAR menunjukkan bahwa Quang Van Chun melakukan pelanggaran terhadap pemain nomor 10 Irak, Nihad Mohammed. Akibat pelanggaran tersebut, Quang Van Chun diberi kartu kuning dan memberikan penalti kepada Irak. Ali Jasim, pemain nomor 7 Irak, dengan sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti dan mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Keadaan semakin sulit bagi Vietnam ketika Nguyen Manh Hung harus dikeluarkan dari lapangan setelah mendapat kartu merah langsung dari wasit. Mantan pemain nasional, Pham Nhu Thuan, mengakui bahwa keputusan wasit dalam memberikan penalti kepada Vietnam adalah sebuah keputusan yang tepat.

Quang Van Chun juga mengakui kesalahannya dalam pertandingan tersebut. Dia mengungkapkan rasa sedihnya karena kegagalan Vietnam mencapai target mereka untuk merebut tiket Olimpiade Paris 2024.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Lee Min Ho dan Bae Suzy Putus?
0 Suka, 0 Komentar, 16 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?