Tampang

Panitia Olimpiade Paris Menyiapkan Tempat Tidur Anti Bercinta untuk Atlet

20 Mei 2024 10:00 wib. 78
0 0
Tempat Tidur Anti Bercinta untuk Atlet
Sumber foto: google

Panitia penyelenggara Olimpiade Paris 2024 tengah sibuk mempersiapkan kebutuhan para atlet, salah satunya tempat menginap. Para panitia sediakan tempat tidur yang diklaim anti bercinta. Hal ini untuk mencegah atlet melakukan hal asusila itu selama berada di Kota Paris, Perancis. Langkah ini diharapkan untuk menghindari terjadinya gangguan yang tidak diinginkan selama acara olahraga paling bergengsi di dunia.

Tempat tidur anti bercinta ini dikabarkan akan dipasang di kamar-kamar atlet di desa olimpiade. Hal ini dilakukan sebagai respons terhadap kekhawatiran akan gangguan konsentrasi atlet sehubungan dengan aktivitas selama penyelenggaraan acara olahraga tersebut. Dengan demikian, panitia olimpiade Paris berharap dapat mengurangi risiko gangguan di lingkungan tempat peristirahatan atlet, sehingga mereka dapat memfokuskan perhatian sepenuhnya pada persiapan dan pertandingan.

Keputusan ini membuat Paris menjadi tuan rumah yang pertama kali mengadopsi inovasi tersebut dalam sejarah Olimpiade. Meskipun keputusan ini menuai kontroversi di media sosial, panitia olimpiade Paris menegaskan bahwa langkah ini diambil semata-mata untuk mendukung kenyamanan dan performa atlet selama acara olahraga dunia yang bergengsi.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jenis dan desain dari tempat tidur anti bercinta yang akan dipasang. Namun, keputusan ini telah menarik perhatian publik dan menjadi topik pembicaraan di berbagai platform media. Seiring dengan perkembangan teknologi, tidak menutup kemungkinan bahwa tempat tidur tersebut akan dilengkapi dengan fitur-fitur khusus untuk mencegah atau mendeteksi aktivitas yang tidak diinginkan di tempat tidur.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tiga Lokasi di Cilegon 'Diserbu' KPK
0 Suka, 0 Komentar, 24 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%