Tampang

Natularisasi Kevin Diks Tunggu Shin Tae Yong

17 Okt 2024 08:28 wib. 34
0 0
Natularisasi Kevin Diks Tunggu Shin Tae Yong
Sumber foto: Google

Proses naturalisasi Kevin Diks, pemain belakang asal Belanda yang diincar oleh Timnas Indonesia, ternyata belum bisa dikebut. PSSI masih menunggu keterangan teknis dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, untuk melanjutkan prosesnya ke Kemenpora.

Hal tersebut diutarakan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga. Shin membutuhkan penjabaran dari Shin, terkait urgensi menaturalisasi Diks guna dilaporkan kepada Kemenpora.
Kevin Diks, yang tertarik untuk memperkuat Timnas Indonesia, telah memberikan berkas-berkas yang diperlukan untuk proses naturalisasi pada bulan April lalu. Namun, proses ini belum bisa diteruskan tanpa petunjuk teknis dari Shin Tae Yong terkait rencana perannya di Timnas Indonesia.

Setelah kembali ke Jakarta, PSSI berencana untuk segera bertemu dengan Shin Tae Yong untuk mempercepat proses naturalisasi Kevin Diks. Hal ini diungkapkan oleh Irfan Wahyudi, Sekretaris Jenderal PSSI, yang menyatakan bahwa pihaknya akan memberikan update mengenai perkembangan proses naturalisasi ke depan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.