Tampang

Menang Lawan Lin Dan, Jonatan Tumbang Ditangan Ng Ka Long Angus

17 Nov 2017 09:17 wib. 1.917
0 0
Menang Lawan Lin Dan, Jonatan Tumbang Ditangan Ng Ka Long Angus

“Sebenarnya kalau saya lebih tenang sedikit, saya bisa mengatasinya. Tapi tadi bawaannya pengen cepat terus, jadi kaya ngaco. Ditaruh nyangkut, disilang out, servis nyangkut. Saya sudah berusaha keluar, sudah mengejar tapi kemudian balik lagi, agak susah buat keluar. Sebenarnya kami masih bisa sama-sama mati langkah atau sama-sama main bagus. Tapi saya lebih nggak berani, sementara dia lebih all out,” imbuh pemain kelahiran tahun 1997 tersebut. 

Marcus/Kevin Belum Terbendung

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melangkah ke perempat final turnamen Tiongkok  Terbuka Superseries Premier 2017.Unggulan pertama ini menang straight game 29-27, 21-18 atas pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang.

Dalam pertandingan di Haixia Olypic Sports Center, Fuzhou,  Tiongkok, kemarin, Marcus/Kevin harus berjuang selama 43 menit.Selanjutnya, ganda putra nomor satu dunia ini akan bertemu unggulan kedelapan dari Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, yang menang 21-16, 17-21, 21-17 atas wakil tuan rumah, Huang Kaixiang/Wang Yilhu.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?