Tampang

Media Vietnam Kaget Timnas Indonesia U-17 Menang 3-0 atas Kepulauan Faroe U-17: Bikin Was-Was Lawan!

22 Sep 2024 20:38 wib. 76
0 0
Media Vietnam Kaget Timnas Indonesia U-17 Menang 3-0 atas Kepulauan Faroe U-17
Sumber foto: google

Pertandingan di Pinatar Arena, Murcia, Spanyol pada Sabtu, 21 September 2024 malam WIB, menjadi saksi kemenangan gemilang Timnas Indonesia U-17 atas Timnas Kepulauan Faroe U-17 dengan skor 3-0. Media Vietnam, Soha.vn, mengungkapkan kekagumannya atas prestasi yang diraih oleh Timnas Indonesia U-17. Mereka terkejut karena skuad Garuda Asia mampu mengalahkan Kepulauan Faroe U-17 yang memiliki postur fisik pemain yang jauh lebih besar.

Menurut Soha.vn, meskipun menghadapi lawan asal Eropa yang unggul secara fisik, Timnas Indonesia U-17 mampu mendominasi pertandingan. Hal ini memberikan gambaran kuat akan kekuatan dan determinasi yang dimiliki oleh skuad muda Indonesia tersebut.

Kemenangan ini tidak hanya menjadi pencapaian yang membanggakan bagi Timnas Indonesia U-17, tetapi juga menimbulkan ketakutan bagi para lawan mereka di turnamen besar mendatang. Kemenangan itu membuktikan bahwa Timnas Indonesia U-17 memiliki potensi besar untuk menjadi kejutan yang patut diperhitungkan di kancah sepak bola internasional.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bulan Islam
0 Suka, 0 Komentar, 28 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.