Tampang

Joe Aditya Sabet Tiket Debut Olimpiade 2024 Paris Cabor Renang

7 Jul 2024 09:01 wib. 165
0 0
Joe Aditya Sabet Tiket Debut Olimpiade 2024 Paris Cabor Renang

Joe Aditya, perenang muda berbakat Indonesia, telah berhasil meraih tiket untuk debutnya di Olimpiade 2024 Paris. Di usianya yang masih 20 tahun, Joe Aditya telah mematok target ambisiusnya dalam ajang olahraga multievent paling bergengsi di dunia tersebut.

Joe Aditya menjadi atlet Indonesia kloter terakhir yang sukses lolos ke Olimpiade 2024 Paris. Berbeda dengan kebiasaan sebelumnya, kali ini Joe berhasil memenangkan tiket melalui kuota universality place, sebuah sistem kualifikasi yang memberikan kesempatan pada negara-negara yang belum berhasil meloloskan atletnya di cabang olahraga tertentu untuk mengirimkan satu atlet putra dan satu atlet putri peringkat tertinggi untuk berlaga di Olimpiade.

Dalam momen penting debut Olimpiadenya, Joe Aditya telah menetapkan targetnya dengan sangat jelas. Ia berharap dapat setidaknya mencapai babak semifinal di Paris nanti. Ditemui di Jakarta, Joe mengungkapkan, "Fokus saya di Olimpiade adalah mencapai rekor pribadi, dan tentu saja memperbaiki ranking Indonesia secara keseluruhan di dunia. Indonesia masih sedikit tertinggal di dunia renang."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.