Tampang

Kisah Perjalanan Karier Eliano dan Tijjani Reijnders, sang Adik Pilih Timnas Indonesia, Kakak Bela Timnas Belanda

12 Sep 2024 13:31 wib. 72
0 0
Eliano Reijnders dan Tijjani Reijnders
Sumber foto: website

Timnas Indonesia sendiri telah melakoni dua pertandingan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dimana mereka bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi dan bermain 0-0 melawan Australia. Hasil ini memberikan harapan lebih besar bagi skuad Garuda untuk dapat meraih tiket ke Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Eliano Reijnders diprediksi akan bermain dalam pertandingan melawan Bahrain dan China. Dengan kehadiran pemain serba bisa ini, tidaklah tidak mungkin bagi Indonesia untuk dapat memastikan satu tiket ke Piala Dunia 2026 dan menyelenggarakan pertandingan antara Indonesia dan Belanda di masa depan.

Dengan adanya Mees Hilgers dan Eliano Reijnders di skuad Indonesia, diharapkan dapat memberikan dorongan yang positif bagi perjalanan Karier Timnas Indonesia. Kedua pemain tersebut memiliki kualitas yang mumpuni, dan dengan kemunculan mereka, diharapkan dapat menciptakan atmosfer kompetitif yang lebih sehat di timnas.

Dari kisah perjalanan karier Eliano dan Tijjani Reijnders, kita dapat melihat bagaimana kedua kakak beradik ini memilih jalur yang sesuai dengan aspirasi dan keinginan mereka masing-masing. Meskipun memilih jalan yang berbeda, kedua belah pihak sama-sama berperan dalam mengukir perjalanan sepakbola di level internasional.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?