Tampang

Karim Benzema Berencana Keluar dari Al Ittihad di Akhir Musim

23 Mei 2024 20:15 wib. 392
0 0
karim Benzema

Dalam beberapa kesempatan, Benzema terlihat kembali ke markas Real Madrid untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan atas cederanya. Di sana, ia juga mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap situasi di Al Ittihad kepada sumber-sumber terdekatnya. Dan kabarnya, ia berencana untuk meninggalkan klub tersebut di akhir musim.

Namun, kontrak Benzema dengan Al Ittihad akan berakhir pada 2026, sehingga klub tersebut tetap memiliki kendali terkait potensi kepergian sang pemain. Situasi ini membuat publik dan para pencinta sepak bola penasaran akan langkah selanjutnya yang akan diambil oleh Benzema.

Bicara tentang masa lalunya bersama Real Madrid, Benzema telah menorehkan sejumlah pencapaian gemilang. Selama masa jabatannya, ia menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia dengan torehan gol yang impresif. Benzema bergabung dengan Real Madrid dari klub raksasa Perancis Olympique Lyonnais dengan harga €35 juta pada bulan Juli 2009.

Meskipun mengalami musim pertama yang kurang mengesankan, ia mulai menunjukkan kualitasnya pada musim 2010-2011 dan seterusnya. Benzema mampu mencetak 20 gol dalam enam musim berturut-turut sebelum mengalami sedikit penurunan performa dari tahun 2016 hingga 2018. Namun, ia mampu kembali ke performa terbaiknya sehingga mencetak gol dari musim 2018-2019 hingga 2022-2023.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%