Tampang

Joe Aditya Sabet Tiket Debut Olimpiade 2024 Paris Cabor Renang

7 Jul 2024 09:01 wib. 168
0 0
Joe Aditya Sabet Tiket Debut Olimpiade 2024 Paris Cabor Renang

Lebih lanjut, Joe menambahkan, "Target saya adalah memecahkan rekor nasional dan semoga bisa mencapai semifinal." Ia tampak siap dan penuh semangat untuk membela nama Indonesia di panggung Olimpiade. Ia berkomitmen untuk tidak mengecewakan dirinya sendiri dan juga orang-orang yang mendukungnya.

"Pastinya, menjadi cita-cita semua atlet untuk membawa nama negaranya di Olimpiade. Saya bersyukur bisa mewakili Indonesia di Olimpiade khususnya di olahraga renang, yang merupakan olahraga yang saya cintai. Ini merupakan kejutan bagiku bisa mewakili Indonesia," ungkap Joe dengan penuh kebanggaan.

Joe juga memaparkan bagaimana persiapannya untuk Olimpiade. Ia menjelaskan, "Dari awal memang kita sudah mengejar kualifikasi Olimpiade dengan keras. Namun, akhirnya yang menentukan adalah hasil dari World Aquatics. Persiapan telah dilakukan bersama pelatih, kami juga sudah melakukan pemusatan latihan di Amerika Serikat, serta turut serta dalam berbagai kompetisi uji coba. Di Jakarta, kami fokus pada penyempurnaan teknik-teknik detail di akhir."

Joe Aditya beserta Azzahra Permatahani berhasil memastikan diri lolos ke Olimpiade 2024 Paris berdasarkan poin tertinggi dalam perolehan tabel poin World Aquatics hingga 23 Juni 2024. Joe mencatatkan waktu 53,17 detik dalam nomor 100 meter gaya kupu-kupu putra, sementara Azzahra mencatatkan waktu 02 menit 18,47 detik dalam nomor 200 meter gaya ganti putri.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Venus Berputar makin Lambat
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.