Tampang

Jelang Persib Bandung vs Arema FC, Suporter Singo Edan Dilarang Datang ke Stadion si Jalak Harupat

22 Agu 2024 08:42 wib. 67
0 0
Suporter Singo Edan Dilarang Datang ke Stadion si Jalak Harupat
Sumber foto: website

Laga antara Persib Bandung dan Arema FC di pekan kedua Liga 1 2024-2025 yang akan berlangsung pada Minggu, 25 Agustus 2024 dikabarkan akan diselenggarakan tanpa adanya kehadiran suporter Arema FC. Hal ini disampaikan oleh pihak Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung yang telah meminta agar suporter tim tamu, Aremania, untuk tidak hadir di stadion selama pertandingan berlangsung.

Adanya motivasi untuk menjaga kondusifitas dan keamanan, manajemen Persib Bandung telah mengajukan permohonan sosialisasi dan penegasan larangan kehadiran suporter Arema FC setelah menggelar pertemuan koordinasi (Rakor) yang melibatkan Polresta Bandung, Polresta Malang, manajemen Arema FC, dan presidium Aremania.

AKBP Maruly Pardede, Pelaksana Harian Polresta Bandung, menjelaskan, "Rakor yang kami adakan dengan semua pihak terkait menghasilkan kesepakatan bahwa Aremania tidak akan melakukan tour away ke Bandung. Tujuan dari larangan ini adalah untuk menjaga keamanan dan memastikan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif."

Maruly menambahkan bahwa kebijakan ini juga sesuai dengan aturan PSSI yang melarang suporter tim tamu untuk bepergian ke lokasi pertandingan. "Semua pihak telah menyepakati larangan ini. Kami berharap Aremania dapat menahan diri dan menyaksikan pertandingan dari rumah untuk kebaikan bersama."

Ali Rifki, Presidium Aremania, juga mengonfirmasi keputusan tersebut setelah adanya pertemuan akhirnya dibuat kesepakatan, bahwa suporter Aremania dilarang untuk tidak datang ke Kabupaten Bandung. "Kami sepakat bahwa Aremania tidak akan hadir di Bandung untuk pertandingan ini. Kami telah menginstruksikan suporter di Malang untuk tidak berangkat ke Bandung," ujarnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

game perang
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?