Tampang

Imbangi Arab Saudi dan Australia, Calvin Verdonk Pede Timnas Indonesia Bisa Raih Banyak Poin di Laga Berikutnya

13 Sep 2024 06:30 wib. 53
0 0
Calvin Verdonk di laga Timnas Indonesia vs Australia
Sumber foto: website

Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi keempat dalam klasemen dengan hanya mengumpulkan dua poin. Pertandingan selanjutnya, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan bertemu dengan Bahrain di Bahrain National Stadium pada tanggal 10 Oktober 2024.

Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia memiliki format pertandingan kandang dan tandang. Kompetisi ini dimulai sejak 5 September 2024 dan akan berakhir pada 10 Juni 2024.

Menurut Verdonk, hasil imbang yang diraih Timnas Indonesia di awal kompetisi memberikan dorongan semangat bagi tim untuk terus berjuang meraih hasil terbaik. Dia optimis bahwa dengan kerja keras dan dukungan suporter, Timnas Indonesia mampu memberikan penampilan yang memuaskan dalam pertandingan selanjutnya.

Selain itu, Verdonk juga menyadari bahwa sesuai dengan jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, setiap pertandingan menjadi sangat penting dan menentukan. Oleh karena itu, persiapan yang matang dan konsistensi dalam performa akan menjadi kunci keberhasilan Timnas Indonesia dalam meraih poin-poin berharga.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?