Tampang

Gaya Nathan Tjoe A-On Suka Bentak-Bentak saat Bela Timnas Indonesia: Semua Akan Dimarahi Nathan pada Waktunya!

9 Sep 2024 20:57 wib. 53
0 0
Nathan Tjoe A-On gemar memarahi para pemain Timnas Indonesia
Sumber foto: website

Namun, dengan kebiasaan yang mengomel kepada pemain lawan, Nathan merupakan salah satu pilar penting dalam strategi Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia. Keunikan Nathan tidak hanya terletak pada aksi memarahi lawan, tetapi juga kemampuannya yang sangat fleksibel dalam bermain di berbagai posisi di lapangan.

Nathan kadang-kadang bermain sebagai bek kiri, namun dia juga mampu berperan sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. Kemampuan adaptasinya ini membuatnya layak ditempatkan di pos mana pun yang diperlukan. Ia hampir tidak pernah tergantikan oleh Shin Tae-yong dalam setiap pertandingan.

Di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Arab Saudi, kemampuan Nathan dalam membantu pertahanan Timnas Indonesia kembali terlihat. Selain itu, ia juga turut membantu penyerangan tim secara aktif.

Pertandingan selanjutnya yang akan dihadapi oleh Timnas Indonesia adalah melawan Australia. Nathan Tjoe-A-On kemungkinan akan kembali dimainkan oleh Shin Tae-yong. Pertandingan ini akan menjadi momen yang menarik untuk melihat bagaimana penampilannya di lapangan dan apakah kebiasaannya memarahi lawan akan terus berlanjut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?