Tampang

Bermain Imbang 0-0 di Kandang Juventus, Barcelona Tetap Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Grup D Liga Champion 2017/2018

23 Nov 2017 10:23 wib. 1.603
0 0
Bermain Imbang 0-0 di Kandang Juventus, Barcelona Tetap Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Grup D Liga Champion 2017/2018

Pemain Barcelona Paulinho mencoba mencetak gol untuk timnya. Paulinho melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tapi tendangannya masih melebar dari gawang Juventus yang dijaga Gianluigi Buffon.

Para pemain kedua tim terus melakukan serangan ke gawang tim lawan. Tapi penjaga gawang kedua tim bermain sangat cemerlang. Hingga akhir pertandingan tidak ada gol yang tercipta. Kedua tim harus berbagi poin masing-masing satu poin.

Pelatih Barcelona,Ernesto Valverde pun berbicara tentang hasil yang didapat tim asuhannya dalam pertandingan tadi malam. "Kami datang dengan niat untuk meraih kemenangan dan bermain dengan karakter. Mereka adalah tim yang terus memberi tekanan. Kami banyak mendominasi, kecuali di menit-menit akhir, di mana mereka bermain dan punya peluang lewat Dybala," tutur Valverde menurut Goal International.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?