Tampang

WN Asal Inggris di Bali Nyolong Bra Seharga Rp 1,1 Juta untuk Kado Pacar

27 Mei 2024 07:28 wib. 260
0 0
WN Asal Inggris di Bali Nyolong Bra Seharga Rp 1,1 Juta untuk Kado Pacar
Sumber foto: google

Seorang pria berkebangsaan Inggris bernama Boyles Paul George (42) tepergok mencuri sebuah bra di butik kawasan Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (22/5) pukul 11.30 WITA. Boyles mencuri untuk memberi kado kepada pacarnya. Harga bra tersebut senilai Rp 1,1 juta. Tindakan yang terbilang mencolok ini menjadi perbincangan hangat di media sosial dan menimbulkan berbagai reaksi dari masyarakat.

 Menurut laporan yang dikutip dari saksi mata, pria tersebut tampak sengaja mengambil bra tersebut dan menyembunyikannya sebelum meninggalkan toko tanpa membayar. Polisi enggan mengungkap lebih lanjut soal jalinan kekasih antara Boyless dan pacarnya. Pencurian ini bermula pada saat pihak butik menelepon polisi. Mereka mengadu ada turis tepergok mencuri bra.

Kejadian ini tidak terlepas dari perhatian petugas keamanan yang bersikap sigap dan langsung melakukan tindakan pada pria tersebut. Polisi lalu mendatangi lokasi dan mengamankan Boyles ke Kantor Polsek Kuta Utara. Dalam kasus ini, Boyless ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 364 KUHP tentang tindak pidana ringan.

Kejadian ini langsung menarik perhatian netizen di media sosial yang memberikan beragam komentar dan reaksi terhadap perilaku pria asing tersebut. Beberapa netizen mengecam perbuatan pria tersebut karena dianggap menghina budaya dan norma-norma sosial di Indonesia, serta merasa tidak terima dengan kejadian penyelewengan ini. Sedangkan beberapa netizen lainnya justru memberikan simpati dan menduga bahwa tindakan tersebut mungkin merupakan suatu kekeliruan atau kesalahan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bahaya Minum Kopi Saat Buka Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%