Tampang

Tamu Datang Gedor Pintu, Langsung Tusuk Tuan Rumah Berkali-kali

28 Jul 2024 11:15 wib. 92
0 0
Polisi olah TKP penusukan di Lampung Timur yang dilakukan oleh seorang tamu
Sumber foto: website

   Sedangkan pelaku, kata Ages, dalam kondisi setengah berdiri dengan pisau garpu di tangannya siap untuk menikam kembali."Karena takut, saya langsung masuk kamar lagi dan mengunci pintu sambil berteriak minta tolong," ungkapnya. Korban kemudian ditolong oleh sejumlah pekerja bangunan yang berdatangan ke rumah dan sempat mengejar pelaku, namun pelaku berhasil melarikan diri.

   Ages mengaku tidak mengetahui apa motif pelaku melakukan penusukan terhadap kakaknya, tetapi dia masih ingat dengan wajah pelaku tersebut."Untuk sekarang ini, kakak saya sedang menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Metro dengan luka tusuk di perut, sayatan di jari dan tangan kiri, serta luka tusuk di lengan kanan," ungkap Ages. Ages melanjutkan, pihaknya juga telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi untuk ditindaklanjuti.

Sementara Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Maulana Rahmat Al Haqqi mengatakan, saat ini polisi telah mengantongi identitas pelaku dan tengah melakukan pengejaran. Maulana menambahkan, polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti. "Identitas pelaku sudah kami kantongi, saat ini masih dilakukan pengejaran," pungkas Maulana.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bajigur
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?