Tampang

Rumah Subsidi dengan Lokasi Strategis dan Nyaman juga Asri

6 Apr 2020 14:15 wib. 1.799
0 0
Rumah Subsidi dengan Lokasi Strategis dan Nyaman juga Asri

Hal-hal tersebut di atas merupakan beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan ketika memilih sebuah hunian yang berkualitas sehingga senantiasa membuat penghuninya merasa aman dan nyaman. Salah satu pengembang properti yang saat ini membangun rumah subsidi adalah PT Megah Andalan Properti. Adalah perusahaan yang saat ini membangun proyek rumah subsidi Tenjo dan beberapa proyek lainnya yang telah selesai dibangun baik di pulau Jawa, Bali maupun di Sumatera.

PT Megah Andalan Properti telah menjadi salah satu perusahaan pengembang properti ternama di Indonesia yang kredibel serta terpercaya. Dan telah menjadi ikon perumahan yang bernilai, aman, nyaman, asri serta harmoni bagi seluruh lapisan masyarkat Indonesia. Bagi anda yang menginginkan hunian nyaman dan asri serta memiliki mobilitas yang tinggi dalam menggunakan KRL maka rumah subsidi murah dekat stasiun Tenjo dapat menjadi pilihan yang tepat.

Yaitu perumahan Griya Pesona Madani tenjo yang berlokasi di selatan BSD yang tidak lain adalah Tenjo dengan konsep rumah minimalis dan harga yang terjangkau. Hanya berjarak kurang lebih sekitar 250 meter dari stasiun KRL Tenjo. Dengan memilih perumahan ini maka anda akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti :

  • Mudah diakses
  • Daerah yang mempunyai potensi dan prospek bagus
  • Luuas tanah serta bangunan yang lebih besar
  • Spesifikasi marterial yang baik
  • Sarana dan prasarana serta utilitas
  • Harga lebih bersahabat

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gempa dan Khalifah Umar
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jan 2018
Asam Urat di Usia Muda
0 Suka, 0 Komentar, 24 Apr 2024
Obat Herbal Untuk Kencing Manis
0 Suka, 0 Komentar, 27 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?