Tampang

Liverpool Siap Buka Toko Resmi di Indonesia

31 Mei 2024 10:59 wib. 329
0 0
Liverpool Siap Buka Toko Resmi di Indonesia
Sumber foto: google

Liverpool menyepakati kemitraan ritel di Indonesia guna melebarkan sayapnya di Asia. Klub sepak bola asal Inggris, Liverpool, bekerja sama dengan PT Kanmo Weston Retailindo, yang merupakan perusahaan bersama dengan Kanmo Group. Managing Director dan Co-Founder Kanmo Group, Hitesh Bharwani, menyambut positif kerja sama dengan Liverpool untuk pasar Indonesia.

Liverpool Football Club yang berdiri sejak 1892 telah meraih gelar juara liga domestik maupun kompetisi Eropa. Keberhasilan dan sejarah panjang Liverpool membuat klub ini dikenal di seluruh penjuru dunia. Dengan membuka toko resmi di Indonesia, langkah ini diharapkan dapat memudahkan para penggemar untuk mendapatkan berbagai merchandise serta produk resmi lainnya dengan lebih mudah dan terpercaya.

Hitesh Bharwani memastikan pihaknya akan memberikan akses langsung untuk merchandise Liverpool di Indonesia.“Bersama Weston Corporation, kami berkomitmen untuk meningkatkan lanskap ritel di Indonesia dan memberikan akses langsung ke merchandise berontentik dan pengalaman fans yang impresif,” ujarnya. Dengan demikian, Kanmo Group mengawali kemitraan dengan membagikan hak distribusi untuk penjualan online dari merchandise official Liverpool.

Kepala Pemasaran Liverpool FC, Bapak Peter Moore, menyampaikan bahwa kehadiran toko resmi di Indonesia adalah langkah strategis penting dalam mengakomodasi para penggemar Liverpool di Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi klub untuk terus memperluas jangkauan global dan memberikan layanan terbaik kepada penggemar setianya. Dalam pernyataannya, Peter Moore juga menegaskan bahwa kehadiran toko resmi di Indonesia merupakan wujud komitmen Liverpool FC dalam memberikan pengalaman berbelanja yang optimal untuk penggemar setianya di tanah air.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Resep Membuat Nasi Cikur Ala Resto Sunda
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%