Tampang

Jaksa Sebut Yudha Tak Suka Tamara Tyasmara Beri Perhatian Lebih ke Anaknya

15 Jul 2024 01:44 wib. 108
0 0
Jaksa Sebut Yudha Tak Suka Tamara Tyasmara Beri Perhatian Lebih ke Anaknya
Sumber foto: google

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyatakan bahwa terdakwa kasus kematian Dante, Yudha Arfandi, pernah mengancam Tamara Tyasmara dan akan membunuh Dante dan juga ibu Tamara, Ristya Aryuni. Sebagaimana diketahui bahwa Yudha Arfandi adalah mantan kekasih Tamara Tyasmara. Hal itu diketahui dari dakwaan yang diakses dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

"Terdakwa juga melakukan ancaman melalui Whatsapp dengan ancaman 'gue bakar rumah lu, bunuh nyokap lu, gue bunuh anak lu, gue sebarin video lu saat minum alkohol'," tulis jaksa seperti Kompas.com kutip dari SIPP PN Jakarta Timur, Kamis (11/7/2024). Jaksa menjelaskan dalam dakwaan, Yudha pernah melakukan kekerasan terhadap Tamara karena cemburu melihat Tamara bertukar pesan dengan pria lain.

Salah satunya terjadi pada Juli 2022. Hal itu membuat bagian telinga Tamara robek dan pecah. Kekerasan itu tidak terjadi sekali, melainkan secara berulang kali. "Terdakwa juga seringkali mengambil handphone milik saksi Tamara Tyasmara dan tidak mengembalikannya sampai berhari-hari," tulis jaksa. Momen Yudha mengambil handphone Tamara ini pun pernah dilihat oleh Dante. Bahkan, Dante membela Tamara dengan mengacungkan jari jempol ke arah bawah.

"Melihat Tamara Tyasmara menangis kemudian anak mendatangi terdakwa yang sedang duduk di ruang tamu dengan ditemani saksi Ristya Aryuni selanjutnya anak korban (Dante) menunjuk ke arah terdakwa," tulis jaksa "Dan mengacungkan jari jempol kebawah, kemudian saksi Ristya Aruni mengatakan 'lihat tuh, anak kecil mamah nya diambil handohone-nya aja marah sama kamu'," lanjut jaksa. Jaksa juga menyebut bahwa Yudha tak suka melihat Tamara memberikan perhatian lebih ke Dante.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Pijat Kepala untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?