Tampang

Iphone 16 Alami Masalah? Boros Baterai?

22 Okt 2024 17:43 wib. 16
0 0
Iphone 16
Sumber foto: google

Keluhan tentang iPhone 16 series kini mencuat lagi. Setelah sebelumnya layar iPhone 16 Pro dilaporkan tidak responsif, masalah baru kini dikeluhkan terkait iPhone 16 yang mengalami macet alias crash atau hang.

Menurut informasi yang ditemukan melalui forum online Reddit dan halaman diskusi Apple, sejumlah pengguna iPhone generasi baru itu menyebutkan bahwa kinerja ponselnya lambat bahkan melakukan restart sendiri. Pengguna melaporkan bahwa masalah itu muncul ketika iPhone 16 dalam mode standby atau ketika ponsel dipakai, sistemnya tidak responsif.

Tak hanya itu, masalah lain yang dikeluhkan pengguna adalah baterai perangkat yang mudah habis khususnya saat malam hari, serta ponsel yang panas berlebih (overheat). Hal ini menjadi sorotan karena iPhone 16 series baru diluncurkan Apple pada September 2024 lalu.

Pengguna iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max tampaknya menjadi pengguna yang paling terdampak. Beberapa pengguna iPhone 16 Pro bahkan mengalami ponselnya macet hingga 20 kali sehari. Mereka kemudian menghubungi Apple hingga mendapat iPhone pengganti. Namun, masalah yang sama masih mucul bahkan di iPhone pengganti.

Pantauan laman diskusi Apple menyebutkan bahwa berbagai masalah yang dikeluhkan pengguna masih terus berlanjut, di mana laporan tentang iPhone 16 Pro Max yang tidak responsif diunggah secara terkini oleh pengguna dengan akun "sherii999".

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Harap Optimis Sedang Ada Ujian!
0 Suka, 0 Komentar, 20 Des 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.