Tampang

Geger Warga Cianjur Dihantui Aksi Teror Pembakaran Teras Rumah

11 Agu 2024 13:18 wib. 64
0 0
Teror pembakaran teras rumah di Cianjur
Sumber foto: website

Warga kampung Gang Rambutan, Kelurahan Pamoyanan, di Cianjur, Jawa Barat digegerkan oleh aksi teror pembakaran. Peristiwa teror ini terjadi di tiga lokasi di satu wilayah RW dalam waktu semalam. Rekaman video amatir yang diunggah warga menunjukkan dampak dari aksi pembakaran tersebut yang mengancam keselamatan warga dan menjadi viral di media sosial.

Pada Sabtu (10/8/2024) dini hari, sebuah rumah hampir terbakar setelah seseorang yang melakukan aksi teror membakar seorang kursi yang diletakkan di depan jendela teras rumah. Nyaris saja api menjalar dan membakar seluruh rumah, namun pemilik rumah dengan sigap memadamkan api setelah berteriak meminta bantuan. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kondisi tembok dan tiang kayu rumah sudah mengalami kerusakan akibat aksi teror pembakaran tersebut.

Soni Permanan, salah satu penghuni rumah yang hampir terbakar, mengungkapkan bahwa dia menyadari aksi tersebut karena merasa gerah dan panas, kemudian menyadari bahwa ada api yang menyala di depan jendela kamarnya. Ketua RW setempat, Data Aulia, menyatakan bahwa aksi tersebut dilakukan dengan sengaja karena serupa kejadian telah terjadi di tiga lokasi dalam lingkungan RW dalam semalam. Beruntungnya, aksi tersebut segera diketahui warga dan dapat dipadamkan sebelum membesar.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?