Tampang

Berduyun-duyun Warga Cilegon Banjiri Alun-alun untuk Nobar Timnas

1 Mei 2024 22:12 wib. 63
0 0
ribuan orang Nobar di Alun-alun Kota Cilegon
Sumber foto: tribun

Pada senin malam, tanggal 29 April 2024, alun-alun Kota Cilegon menjadi saksi dari kerumunan besar warga. Puluhan ribu orang menjamur di alun-alun tersebut dalam rangka nobar pertandingan semifinal Piala Asia U23 antara Timnas U23 Indonesia versus Uzbekistan. Segelintir warga Cilegon, Provinsi Banten berkumpul di sana, mulai dari para remaja, pemuda, hingga orang tua bersama keluarga mereka.

Pantauan TribunBanten.com menunjukkan bahwa mayoritas yang hadir adalah para remaja dan pemuda laki-laki. Meski demikian, tak sedikit juga perempuan yang turut serta, bahkan ada beberapa orang tua yang datang bersama anak dan istri mereka. Mereka tidak hanya datang untuk menonton bareng pertandingan, tetapi juga untuk merasakan kegembiraan bersama dengan sesama suporter timnas.

Dalam kegiatan nobar tersebut, sebagian besar warga menggunakan sepeda motor sebagai sarana transportasi. Mereka tampak sangat antusias dan bersemangat dalam menyaksikan pertandingan semifinal tersebut yang diselenggarakan di Abdullah bin Khalifa Stadium pada pukul 21.00 WIB.

Kepadatan warga tidak hanya terjadi di dalam alun-alun, namun juga di sekitar jalan protokol dan kantor Wali Kota Cilegon yang tampak padat. Parkiran di sekitar alun-alun pun sampai penuh, sehingga beberapa kendaraan terpaksa harus parkir hingga ke depan Transmart.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?