Tampang

Pelita Air Jadi Official Partner Album Tour Maliq & D’Essentials

12 Okt 2024 18:55 wib. 61
0 0
Pelita Air Jadi Official Partner Album Tour Maliq & D’Essentials
Sumber foto: Pelita-air.com

Pelita Air telah resmi menjadi Official Airline Partner untuk album tour terbaru grup musik jazz, Maliq & D’Essentials, yang bertajuk Can Machines Fall In Love Album Tour 2024. Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari kerja sama sebelumnya antara Pelita Air dan Maliq & D’Essentials dalam proyek musik di udara yang berjudul "Terang Kala Pelita". Proyek tersebut telah memberikan pengalaman penerbangan yang luar biasa bagi para penumpang hingga saat ini.

Can Machines Fall In Love Album Tour 2024 akan digelar di beberapa kota yang juga menjadi destinasi penerbangan Pelita Air, di antaranya Bali, Surabaya, dan Yogyakarta pada bulan Oktober hingga Desember 2024. Dalam konferensi pers Tour MAD 2024 di Jakarta Selatan (9/10), Maliq & D’Essentials mengungkapkan bahwa kolaborasi unik dengan Pelita Air merupakan langkah baru yang sangat positif karena dapat mendekatkan mereka kepada para penggemar.

Widi Puradiredja, drummer Maliq & D’Essentials, mengungkapkan, "Ini adalah hal baru dan menarik bagi Maliq & D’Essentials agar lebih dekat dengan penggemar. Apalagi ini adalah tour pertama bagi kami dengan konsep yang sangat baru."

Sementara itu, VP Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso, mengatakan bahwa kolaborasi ini menandakan komitmen Pelita Air sebagai bagian dari Pertamina untuk terus meningkatkan nilai sebagai maskapai penerbangan dengan layanan yang berkualitas.

“Kepercayaan yang diberikan oleh Maliq & D’Essentials menunjukkan kualitas layanan penerbangan yang dimiliki oleh Pelita Air. Semoga kolaborasi ini dapat membuat Pelita Air terbang lebih tinggi," ujar Fadjar.

Selain menjadi Official Airline Partner, Pelita Air juga menggandeng Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D’Essentials, untuk berperan sebagai pilot dalam iklan televisi (TVC) terbaru Pelita Air. Kolaborasi ini menandai babak baru antara kedua merek tersebut, dan diharapkan dapat semakin mempererat hubungan Pelita Air dengan para pelanggan setianya, juga Maliq & D’Essentials dengan seluruh penggemarnya di Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game dan Konsol Game Terlaris di Jepang 2017
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jul 2017
jose mourinho
0 Suka, 0 Komentar, 28 Agu 2017
menghadapi hidup
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jul 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.