Tampang

3 Strategi membuat channel Youtube sukses yang terbukti berhasil

14 Sep 2021 14:30 wib. 1.018
0 0
3 Strategi membuat channel Youtube sukses yang terbukti berhasil

Namun, jangan berkecil hati. Karena ini menunjukkan banyak orang tidak serius membangun channelnya dan artinya saingan Anda untuk membuat channel Youtube yang sukses juga lebih sedikit.
Pertanyaannya sekarang, bagaimana caranya untuk membuat channel Youtube yang sukses dengan banyak viewer dan subscriber?

Ukuran sebuah channel Youtube sukses, adalah bisa menghasilkan banyak uang. Untuk bisa menghasilkan banyak uang, Anda memerlukan banyak subscribers. Untuk bisa mendapatkan banyak subscribers Anda memerlukan banyak viewers. Untuk bisa mendapatkan banyak viewers, Anda memerlukan banyak video.
Jadi formula channel Youtube sukses adalah

Banyak video = banyak views = banyak subscribers = banyak uang = channel Youtube Anda sukses.
Ada 3 strategi membuat channel Youtube yang sukses, Strategi ini saya ajarkan secara langsung selama 2,5 jam di webinar “Rahasia Mendapatkan Banyak Views dan Penghasilan dari YouTube” yang diadakan sebentar lagi. 
Jika Anda tertarik belajar, klik & daftar disini â–º https://teknobie.com/webinar

1. Find strategy
Hal pertama untuk membuat channel Youtube sukses adalah mencari tahu terlebih dahulu, topik atau hal apa yang sudah dicari oleh “kebanyakan orang”. Lebih mudah untuk mendapatkan viewers apabila topik yang Anda buat adalah topik yang memang “sudah dicari” oleh banyak orang, benar apa benar?
Banyak orang membuat video Youtube tanpa memikirkan calon viewersnya. Jika Anda membuat sebuah video yang sangat bagus dan keren ala Hollywood, namun ternyata yang tidak banyak orang yang suka dengan topik tersebut, maka video itu tidak akan mendapatkan banyak viewers.
Jadi perlu riset topik terlebih dahulu, agar topik yang “dicari banyak orang” tersebut juga bisa berhubungan dengan topi channel Anda.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?