Tampang

Reaksi Joe Biden terhadap Penembakan Presiden Donald Trump di Pennsylvania

14 Jul 2024 21:42 wib. 162
0 0
Donald Trump
Sumber foto: Google

“Ini adalah saat yang tepat bagi kita untuk meninjau kembali sistem keamanan nasional kita dan memastikan bahwa kita memiliki langkah-langkah yang memadai untuk melindungi pemimpin kita dan rakyat kita. Keamanan nasional harus menjadi prioritas utama kita,” tegas Biden.

Peristiwa penembakan ini menjadi pengingat bagi semua pihak akan pentingnya menjaga kedamaian dan stabilitas dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kekerasan hanya akan membawa kehancuran dan perpecahan, sedangkan dialog dan kerja sama adalah kunci untuk mencapai perdamaian dan kemajuan bersama.

Joe Biden, dalam pernyataan terakhirnya, mengajak seluruh rakyat Amerika Serikat untuk tetap tenang dan bersatu dalam menghadapi situasi ini. Ia menekankan bahwa hanya dengan persatuan dan kerja sama kita bisa melewati masa-masa sulit ini dan membangun masa depan yang lebih baik.

“Kita harus tetap bersatu dan menjaga kedamaian. Hanya dengan bekerja sama kita bisa mengatasi tantangan ini dan membangun masa depan yang lebih baik untuk kita semua,” tutup Biden.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengetahui Gejala Sakit Maag
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mei 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.