Tampang

Putin Ancam Rusia Siap Perang dengan AS dan Inggris jika Ukraina Gunakan Rudal Jarak Jauh

14 Sep 2024 15:02 wib. 53
0 0
Putin Ancam Rusia Siap Perang dengan AS dan Inggris jika Ukraina Gunakan Rudal Jarak Jauh
Sumber foto: website

Putin menekankan bahwa apabila konflik tersebut berubah sifatnya, Rusia akan mengambil keputusan yang tepat sesuai dengan ancaman yang dihadapi. Menurutnya, membuka peluang bagi Ukraina untuk menggunakan rudal yang dapat mencapai sasaran di Rusia akan menentukan apakah negara-negara NATO terlibat secara langsung dalam konflik tersebut atau tidak.

Terkait dengan pernyataan Putin, munculnya gambar kapal kargo Rusia yang diduga membawa rudal balistik tujuan Ukraina, menambah ketegangan di wilayah tersebut. Kapal ini diyakini membawa rudal yang direncanakan akan digunakan di Ukraina, dipindahkan dari Iran ke Rusia melalui Laut Kaspia. Informasi ini diungkapkan oleh sumber tak disebutkan namanya yang dilaporkan berbicara kepada Sky News.

Kemudian, gambar satelit menunjukkan bahwa kapal tersebut berlabuh di Pelabuhan Olya 3 di Astrakhan, Rusia selatan, setelah sebelumnya terlihat singgah di pelabuhan Iran di Amirabad. Dalam perkembangan terkait, sumber yang sama juga mengklaim bahwa rudal balistik Fateh-360 dibawa oleh kapal tersebut dan dipindahkan ke kereta barang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

kisah al quran
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?