Tampang

Kim Kardashian Gunakan Jasa Ibu Pengganti (Sewa Rahim) untuk Dapatkan Anak Ketiga

27 Des 2017 15:23 wib. 1.966
0 0
Kim Kardashian Gunakan Jasa Ibu Pengganti (Sewa Rahim) untuk Dapatkan Anak Ketiga

Sewa rahim merupakan praktik dimana pasangan menggunakan rahim wanita lain untuk mengandung anak mereka. Hal ini dilakukan karena calon ibu mengalami masalah sehingga tidak memungkinkan untuk hamil atau melahirkan sendiri. Wanita yang akan digunakan rahimnya akan dibayar sesuai dengan kesepakatan dari sang penyewa rahim.

Sudah cukup banyak pasangan yang menggunakan jasa ibu pengganti untuk memiliki keturunan, tak terkecuali selebriti papan atas, Kim Kardashian. Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West menggunakan jasa ibu oengganti untuk mendapatkan anak keriga mereka. Mereka melakukan hal ini karena Kim mengalami placenta accreta, yaitu suatu kondisi yang membuat plasenta sulit terlepas dari rahim saat persalinan. Wanita yang mengalami masalah ini akan berisiko tinggi mengalami pendarahan yang hebat saat persalinan.

Disisi lain, yang sangat disayangkan yaitu sewa rahim ternyata lazim dilakukan oleh pasangan homoseksual. Pasangan homoseksual yang sedang ramai diperbincangkan di Indonesia, ternyata telah lebih dahulu merajalela di luar negeri. Terbukti dengan banyaknya pasangan yang menggunakan sel telur dari donor dan menyewa rahim untuk memiliki anak seperti pada pasangan heteroseksual pada umumnya.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?