Tampang

Jorge Martin ke Aprilia, Marc Marquez Terdiam dan Diliputi Tanda Tanya Terbesar

6 Jun 2024 16:07 wib. 1.011
0 0
Marc Marquez
Sumber foto: Goggle

Sebelumnya, Marquez telah menemukan tantangan dalam pengembangan motor Ducati yang ia tunggangi. Cuaca hujan yang terjadi saat uji coba di Mugello menjadi faktor yang menghambat proses pengembangan tersebut. Marquez mengungkapkan bahwa cuaca yang tidak menentu membuatnya kesulitan untuk menguji performa motor dengan baik.

Pengalaman Marquez dalam menyesuaikan diri dengan motor baru ini juga menjadi fokus pembicaraan. Ia mengakui bahwa adaptasi di beberapa lintasan balap memang menimbulkan kesulitan, namun secara keseluruhan ia merasa telah menemukan kenyamanan dan kompetitif sejak Jumat pertama latihan di Mugello.

Setelah MotoGP Italia, posisi Marc Marquez telah naik menjadi peringkat ketiga dalam klasemen sementara MotoGP. Posisi yang cukup baik ini menjadi modal berharga bagi Marquez untuk fokus dalam memperjuangkan gelar juara musim ini.

Kisah perpindahan Jorge Martin ke Aprilia dan situasi yang dihadapi oleh Marc Marquez setelahnya telah menciptakan drama yang menarik dalam dunia MotoGP. Harapan akan adaptasi Marquez dengan motor baru dan potensi perubahan dinamika persaingan antarpembalap menjadi tema yang menarik untuk terus diikuti.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%