Tampang

Biden Yakin Netanyahu Dengar Kekhawatirannya Soal Serangan ke Rafah

12 Jun 2024 17:07 wib. 53
0 0
Biden Yakin Netanyahu Dengar Kekhawatirannya Soal Serangan ke Rafah
Sumber foto: google

Ketegangan antara Israel dan Palestina terus memuncak, dan keprihatinan dunia internasional semakin meningkat. Biden dan sejumlah pemimpin global lainnya telah berupaya untuk meredakan ketegangan dan mempromosikan dialog konstruktif guna mencapai solusi yang berkelanjutan.

Dalam konteks ini, bantuan internasional turut berperan penting. Bantuan kemanusiaan, termasuk bantuan medis dan dukungan bagi warga yang terdampak konflik, menjadi sangat diperlukan. Seperti diketahui Israel terus melancarkan serangan ke Gaza sejak serangan pada 7 Oktober tahun lalu oleh Hamas. Hingga kini, gencatan senjata belum juga tercipta. Dunia internasional juga memiliki peran dalam memfasilitasi dialog antara Israel dan Palestina, serta mendesak kedua belah pihak untuk menghentikan tindakan agresif yang dapat memperburuk konflik.

Sementara itu, media sosial dan dunia maya turut memainkan peran penting dalam menyebarkan informasi dan memobilisasi dukungan bagi perdamaian. Berbagai aktivis dan organisasi kemanusiaan pun mengambil peran aktif dalam menyuarakan kekhawatiran mereka serta menggalang dukungan untuk upaya perdamaian.

Dengan adanya upaya-upaya tersebut, diharapkan bahwa ketegangan di antara Israel dan Palestina dapat segera mereda. Solusi damai dan berkelanjutan harus menjadi fokus utama, sehingga kedua belah pihak dapat bekerja sama menuju perdamaian yang diinginkan oleh seluruh dunia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%