Tampang

Biden Marah ke Trump yang Hina Anaknya: Anda yang Pecundang!

1 Jul 2024 07:10 wib. 38
0 0
Biden Marah ke Trump yang Hina Anaknya: Anda yang Pecundang!
Sumber foto: google

Presiden Amerika Serikat petahana, Joe Biden, mengekspresikan kemarahannya terhadap Donald Trump yang menyebut putranya, Beau Biden, sebagai seorang pecundang. Kejadian ini terjadi dalam debat perdana Pilpres AS 2024 yang diselenggarakan pada Kamis (27/6) malam waktu lokal dan ditayangkan oleh CNN. Di dalam debat tersebut, Biden dengan tegas menolak penyebutan Beau sebagai pecundang, dan justru menuding Trump sebagai sosok yang pantas dianggap sebagai pecundang.

"Putra saya bukan pecundang. Anda yang pecundang!" tegas Biden di studio CNN Atlanta saat itu.

Perdebatan ini dipicu oleh dugaan komentar Trump pada tahun 2018, di mana dia disinyalir menolak mengunjungi pemakaman para korban perang Amerika dengan alasan mereka adalah "pecundang". Trump sendiri sudah membantah pernah mengeluarkan pernyataan tersebut.

Beau Biden sendiri adalah seorang perwira Angkatan Bersenjata Amerika Serikat yang pernah bertugas di Perang Irak. Pada tahun 2015, Beau meninggal dunia akibat kanker glioblastoma pada usia 46 tahun. Kepergian Beau merupakan kehilangan yang mendalam bagi Biden dan keluarganya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tes Kepribadian
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%