Tampang

10 Street Food Terpopuler di Cina yang Wajib Dicoba

25 Mei 2024 07:49 wib. 116
0 0
Street Food Terpopuler
Sumber foto: Google

4. Churros: Churros adalah salah satu pilihan street food legendaris yang harus dicoba. Street food ini biasanya dijual di pinggir jalan dan menjadi daya tarik tersendiri sebagai wisata kuliner. Pasalnya, street food di beberapa negara memiliki keunikan rasa yang tentu menjadi pengalaman menarik, khususnya bagi wisatawan.

5. Poutine: Poutine menyajikan kerenyahan kentang goreng yang disiram dengan saus kental dan potongan keju curd yang meleleh. Kreasi sajian poutine juga bisa ditemukan dengan tambahan, seperti daging sapi, sosis, dan lain-lain.

6. Tteokbokki: Tteokbokki adalah salah satu street food Korea paling populer bahkan di negara lain. Hidangan ini terdiri dari tteok, yaitu adonan beras dicampur dengan saus pedas dan manis yang terbuat dari gochujang (pasta cabai Korea), gula, dan bumbu lainnya.

7. Jajanan Kue Berbentuk Ikan: Jajanan kue berbentuk ikan ini sangat populer di kalangan wisatawan yang mencari makanan yang unik dan lezat. Kue ini dibuat dari adonan tepung beras yang dikukus dan diisi dengan daging atau sayuran.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%