Tampang

3 Orang Ditahan Di Malaysia Atas Tuduhan Memasok Senjata Kepada Pria Israel

1 Apr 2024 10:23 wib. 76
0 0
Polisi Malaysia
Sumber foto: afp

Tiga orang, termasuk sepasang suami istri, ditangkap oleh otoritas Malaysia atas dugaan memasok senjata api kepada seorang pria Israel yang memasuki negara tersebut menggunakan paspor Prancis dan ditahan karena membawa enam pucuk pistol dan 200 butir peluru di sebuah hotel di Kuala Lumpur pada hari Rabu.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait motif utamanya memasuki negara tersebut dan kemungkinan dia adalah anggota intelijen Israel meskipun dia mengklaim kedatangannya terkait perselisihan keluarga.

Tersangka menyerahkan paspor Israel saat diinterogasi oleh polisi, kata Razarudin, sambil menambahkan bahwa pria yang belum diidentifikasi secara publik itu telah memesan senjata setelah tiba di Malaysia dan membayar dengan mata uang kripto.

Polisi tidak menutup kemungkinan bahwa pria itu bisa menjadi anggota intelijen Israel, meskipun tersangka mengatakan kepada otoritas bahwa dia memasuki Malaysia untuk memburu warga negara Israel lainnya karena perselisihan keluarga. "Kami tidak sepenuhnya percaya dengan narasi ini karena kami menduga mungkin ada agenda lain," kata Razarudin, menambahkan bahwa pria tersebut menginap di beberapa hotel selama di Malaysia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?