Tampang

Studi: Orang Berpenghasilan Tinggi Lebih Aktif Secara Fisik

12 Agu 2017 18:15 wib. 1.379
0 0
Studi: Orang Berpenghasilan Tinggi Lebih Aktif Secara Fisik

Individu dengan pendapatan yang lebih tinggi terlibat dalam aktivitas intensitas intensitas 9,3 menit lebih sedikit, menghabiskan waktu 11,8 menit dalam hitungan hari, 1,6 kali lebih mungkin untuk memenuhi pedoman untuk pejuang akhir pekan dan 1,9 kali lebih mungkin untuk memenuhi pedoman aktivitas fisik selama tujuh- Periode hari.

"Temuan kami yang berkaitan dengan pendapatan dan efek 'prajurit akhir pekan' menggarisbawahi pentingnya menyesuaikan pesan aktivitas fisik untuk mencerminkan hambatan dari individu berpenghasilan rendah dan tinggi," Dr. Kerem Shuval, dari American Cancer Society, mengatakan dalam sebuah pers melepaskan.

"Untuk memenuhi pedoman, seseorang dapat terlibat dalam aktivitas moderat 150 menit mingguan selama periode 2 atau 3 hari daripada 7 hari, misalnya. Hal ini dapat dicapai pada akhir pekan yang panjang, pesan yang mungkin ingin kami sampaikan kepada mereka Karena itu, penting diingat, bagaimanapun, kita harus meningkatkan durasi dan intensitas aktivitas secara bertahap untuk menghindari cedera. Juga, jika tidak aktif berkonsultasi dengan dokter sebelum memulai program latihan. "

UPI.com

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?