Tampang

Manfaat Kesehatan Air Kelapa Muda bagi Ibu Hamil

9 Sep 2019 11:28 wib. 1.790
0 0
manfaat kelapa muda

Kebanyakan ibu hamil akan mengalami sembelit dan air kelapa ini dapat membantu untuk mengurangi sembelit pada ibu hamil karena mengandung serta. Selain itu juga dapat membantu untuk mengurangi  morning sickness karena air kelapa muda ini dapat membantu untuk menjaga kadar pH dalam tubuh sehingga dapat mengatur keasaman dalam lambung sehingga mengurangi rasa mual serta meningkatkan metabolisme.

  • Mencegah infeksi saluran kemih

Dipercaya air kelapa muda ini dapat mencegah infeksi pada saluran kemih. Karena air kelapa muda dapat membantu membersihkan saluran kemih dan kandung kemih. Selain itu juga air kelapa muda dapat meningkatkan fungsi ginjal serta menurunkan tekanan darah tinggi.

  • Meningkatkan kekebalan tubuh

Air kelapa muda mengandung antioksidan dan vitamin serta mineral sehingga dapat membantu dalam meningkatakan kekebalan tubuh. Dengan demikian maka ibu hamil dan janin yang dikandungnya dapat terlindungi dari berbagai macam penyakit.

  • Minuman olahraga yang baik

Pada ibu hamil sangat disarankan olahraga yang menjadikannya tetap bugar dan untuk memperkuat dasar panggul. Sesudah berolahraga dengan minum air kelapa muda merupakan pilihan yang tepat karena membantu untuk menggantikan elektrolit yang hilang melalui keringat pada saat berolahraga.

  • Membantu mengontrol gula darah serta melancarkan sirkulasi darah

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

BNN Temukan Boneka Isi Ganja
0 Suka, 0 Komentar, 4 Jun 2017
Pesona Wisata Paralayang di Ponorogo
0 Suka, 0 Komentar, 1 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?