Tampang

Beras Herbal dengan Segudang Manfaat bagi Kesehatan Tubuh

7 Agu 2019 17:42 wib. 1.422
0 0
Beras Herbal dengan Segudang Manfaat bagi Kesehatan Tubuh

Bahkan pada beberapa studi kasus ilmiah yang telah terbukti bahwa beras organik dapat menyembuhkan berbagai penyakit yaitu di antaranya adalah :

1.Memulihkan penyakit stroke dengan beras hitam organik
2.Ginjal dapat sembuh dengan beras hitam organik karena kandungan antioksidan yang berupa antosianin. Beras hitam organik mengandung antosianin yang sangat banyak sehingga dapat mencegah gangguan fungsi ginjal, melancarkan aliran darah dan memperbaiki kerusakan sel.
3.Kadar vitamin dan asam amino juga mikroelemen di dalam beras hitam organik sangat tinggi. Selain itu juga mengandung flavonoid yang jumlahnya lima kali lebih besar bila dibandingkan dengan beras biasa.
4.Beras hitam organik dapat mengatasi beragam gangguan kesehatan dan dapat dimanfaatkan untuk mengatasi diabetes, kolesterol, hipertensi dan kesemutan.

Sangat menarik bukan khasiat dari mengkonsumsi beras organik?

Bila menilik semua manfaat bagi kesehatan tubuh tentunya anda tertarik untuk mengkonsumsi beras organik kan? Adalah beras organik RHT, beras organik yang diproduksi secara hygienis oleh GAPOKTAN, daerah istimewa Yogyakarta. Beras organik RHT adalah beras Sleman karena dibudidayakan di lahan sekitar lereng gunung Merapi yangg merupakan wilayah kabupaten Sleman, daerah istimewa Yogyakarta dengan air yang jernih dan mengandung humus vulkanik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?