Tampang

SUKSES DI USIA MUDA

19 Mar 2018 12:07 wib. 1.217
0 0
SUKSES DI USIA MUDA

Salah satu cara untuk sukses dengan pesat diusia muda adalah dengan mengembangkan suatu keahlian di bidang tertentu, seperti: keahlian di bidang teknologi, keahlian dalam bidang menjahit, menjadi tukang pangkas rambut, menjadi fotografer, dsb.

Mungkin hal-hal di atas sangat sederhana jika dilihat dari hanya satu sudut pandang saja. Tapi coba bangun suatu mindset/pola pikir yang lebih luas seperti berikut ini:

saya tidak punya banyak modal untuk membuka usaha Pangkas Rambut. Untuk itu alangkah baiknya jika saya memulainya dari NOL. Saya memulainya dengan bekerja sama dengan Salon yang sudah mampan. Target saya untuk bekerja disini hanya sampai 2 tahun. Di tahun ketiga saya berusaha membuka sendiri tempat pangkas rambut. Di tahun ke empat, saya berusaha untuk tidak menjadi tukang pangkas rambut lagi melainkan saya harus menjadi pengusaha Pangkas rambut. Sehingga saya tidak lagi menjadi pekerja, melainkan menjadi pengelolanya.

Hal di atas hanya sebagai contoh sobt… namun itulah salah satu cara membuka wawasan kita agar menjadi pemuda yang mampu sukses diusia muda.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rahasia Awet Muda Ala Jepang
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2018
Kanker Paru, Bahaya dan Pencegahan
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?